Cloud Storage Providers Terbaik untuk Kebutuhan Anda

Saat ini ada banyak sekali cloud storage providers yang bisa Anda temukan. Bukan tanpa alasan, kebutuhan akan penyimpanan cloud memang mengalami peningkatan yang sangat signifikan beberapa waktu belakangan ini. Sudah tentu hal ini merupakan dampak dari kemajuan teknologi yang sangat pesat.

Cloud storage sebenarnya bisa dimiliki oleh siapapun. Namun ternyata pengelolaan penyimpanan satu ini bukanlah hal yang mudah. Karenanya diperlukan pengelola profesional yang bisa memfasilitasi kebutuhan masyarakat akan penyimpanan awan tersebut.

Cloud Storage For Indihome Sebagai Rekomendasi Terbaik

Dari sekian banyak perusahaan yang bisa Anda pilih saat ini, Cloud Storage for IndiHome merupakan salah satu rekomendasi cloud storage providers terbaik. Bagaimana tidak, perusahaan satu ini memiliki pengalaman yang sangat matang dalam pengelolaan cloud storage sehingga memberikan jaminan keamanan data untuk Anda.

Dirilis oleh IndiHome, keberadaan layanan satu ini memungkinkan Anda untuk menyimpan berbagai jenis data di komputasi awan secara aman. Tentunya peranan IndiHome sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia sangatlah besar terhadap pengembangan layanan tersebut.

Dengan nama besar IndiHome, kredibilitas dari layanan satu ini tidak perlu ada ragukan lagi. Kami menjamin semua layanan yang tersedia merupakan layanan terbaik di kelasnya masing-masing. Anda juga bisa memilikinya dengan biaya yang sangat terjangkau.

Keuntungan Menggunakan Cloud Storage Providers Terbaik

Penggunaan layanan yang kami sediakan bisa memberikan Anda banyak sekali keuntungan. Terlebih lagi dari segi teknis penggunaan layanan itu sendiri. Kami memang memfasilitasi layanan cloud storage ini dengan berbagai fitur unggulan yang tidak akan Anda temukan pada penyedia jasa lainnya.

Sejauh ini ada 4 keuntungan utama yang bisa Anda dapatkan dari penggunaan layanan kami. Penasaran apa saja? Langsung saja simak poin-poinnya di bawah ini. 

  1. Fitur Pencadangan Data Secara Otomatis

Keuntungan pertama yang bisa Anda dapatkan dari memilih cloud storage providers terbaik adalah keberadaan fitur pencadangan data secara otomatis. Di dalam layanan yang kami sediakan ini, semua pengguna bisa menyimpan berbagai jenis berkas penting.

Jenis berkasnya sendiri bebas dari mulai video, foto, dokumen dan berbagai jenis file lainnya di satu tempat yang sama. Fitur pencadangan ini juga bisa Anda integrasikan dengan perangkat smartphone masing-masing. 

  1. Berbagi Akun dengan Keluarga

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa memberikan akses akun kepada anggota keluarga lainnya. Dengan layanan cloud storage providers satu ini, Anda bisa dengan mudah membagikan berbagai jenis folder ataupun berkas kepada mereka. Akses satu pintu ini akan membuat validitas data tetap terjaga.

  1. Server Data di Indonesia

Umumnya kebanyakan providers yang ada saat ini memiliki server di luar negeri. Namun bersama kami, semua data Anda akan tersimpan secara aman pada penyimpanan di dalam negeri. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengakses data dalam tempo yang jauh lebih cepat.

  1. Akses Pengguna yang Aman

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dari memilih cloud storage providers terbaik ini akses penggunaan yang sangat aman. Semua akses yang dilakukan terhadap basis data dikelola secara modern dengan metode otentikasi biometrik. Kami jamin data-data Anda tidak akan hilang ataupun rusak.

Tersedia 3 Paket Pilihan Utama untuk Anda

Sebagai salah satu layanan cloud storage terbaik untuk Anda, kami sudah menyediakan beberapa paket penyimpanan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan masing-masing. Ini dia beberapa paket yang tersedia di Cloud Storage:

  1. Paket 16 GB untuk menyimpan berbagai jenis dokumen pribadi, harga Rp 16.000 /bulan
  2. Paket 32 GB untuk menyimpan dokumen pribadi dalam jumlah besar, harga Rp 32.000 /bulan
  3. Paket 128 GB untuk pencadangan data dalam kapasitas besar, harga Rp 99.450 /bulan

Dengan harga yang sangat terjangkau, kami tetap menjamin keamanan data-data yang Anda miliki. Segera hubungi tim kami untuk informasi lebih lanjut. Kami jamin Anda tidak akan kecewa dengan layanan cloud storage providers terbaik dari IndiHome ini. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *