layanan cloud storage di indonesia

layanan cloud storage di Indonesia cloud storage indihome

layanan cloud storage di indonesia – Ketika datang ke penyimpanan cloud, saat ini ada banyak opsi. Semua layanan cloud storage memang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, sehingga memudahkan sobat pemakai layanan cloud storage untuk memilih opsi layanan cloud storage murah.
Secara umum, layanan penyimpanan cloud memiliki kemampuan dan aplikasi untuk menyinkronkan data antara pusatnya server hingga tempat penyimpanannya dan komputer atau perangkat yang terintegrasi dengannya. Selain itu, layanan penyimpanan cloud, tidak seperti layanan cloud storage hosting file tradisional, biasanya tidak memiliki batasan waktu penyimpanan file.

Oleh karena itu, data yang diunggah ke server penyimpanan cloud bersifat tetap dan tidak hilang dengan waktu yang tertentu karena tanggal kadaluarsa atau jika tidak ada untuk mengunduh dalam waktu tertentu. Oleh karena itu, storage penyimpanan sangat matching sebagai tempat untuk membackup file secara online. Fitur sinkronisasi memungkinkan proses pencadangan file berjalan otomatis di latar belakang.

Apa sih layanan cloud storage itu? Layanan cloud storage adalah cara penyimpanan data di sejumlah server yang dikelola oleh penyedia layanan penyimpanan cloud, tergantung pada jaringan internet untuk menyimpan dan mengakses kembali data kamu.

Informasi dalam penyimpanan cloud biasanya disimpan dikelola oleh pihak ketiga. B. Perusahaan hosting. Perlu diingat banyak layanan penyimpanan cloud menawarkan kapasitas tertentu gratis dan kamu dapat menggunakan versi berbayar untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan Anda.
Teknologi 4.0 menggunakan media digital dari internet (cloud storage) yang digunakan untuk menyimpan data, maka kami mendorong kita semua untuk mempelajari media penyimpanan baru yang dapat memberikan penyimpanan tanpa penyimpanan khusus.

Keuntungan layanan cloud storage

Jika kamu masih bimbang, berikut adalah keuntungan layanan cloud storage :

1. Tidak diperlukan penyimpanan fisik

Tidak seperti hard drive fisik dan flash drive, penyimpanan cloud menyimpan file di penyimpanan cloud Internet dan server dikelola oleh layanan dan cloud, jadi kamu harus membawanya kemanapun kamu pergi. Layanan yang menyediakan penyimpanan.

2. Tidak terinfeksi virus

Hard drive, flash drive, dan perangkat komputasi yang terhubung ke perangkat yang berbeda seringkali berisiko lebih tinggi terkena virus yang dapat merusak data dan membuatnya tidak dapat diakses. Penyimpanan cloud yang tidak berbentuk fisik dan tidak dihubungkan ke perangkat lain, sehingga tidak berisiko terkena virus.

3. Akses mudah ke data

Hard disk dan flash drive seringkali tidak mudah dibaca pada perangkat karena alasan tertentu, jadi memori fisik harus dikonfigurasi untuk terhubung ke perangkat yang terhubung. Mengakses data di penyimpanan cloud, di sisi lain, sangat mudah selama terhubung ke internet. Kamu dapat dengan mudah mengakses data di penyimpanan cloud Anda kapan saja, di mana saja.

4. Pertukaran data yang mudah

Pengguna hanya perlu berbagi dan mengakses tautan, sehingga memudahkan berbagi data dengan pemangku kepentingan lainnya.

 

5. Penyimpanan awan

ramah lingkungan melindungi lingkungan kamu tanpa menggunakan penyimpanan fisik dan meminimalkan pemborosan penyimpanan sebelumnya hilang seperti flash drive, hard drive, dan DVD.

Layanan cloud storage yang banyak digunakan

Banyak macam macam layanan cloud storage yang digunakan akan tetapi beberapa layanan cloud storage indonesia. Kamu bisa juga menggunakan layanan cloud storage ini karena dapat menyimpan banyak data dengan kapasitas besar :

1.   Cloud Storage Indihome 

Cloud Storage Indihome adalah layanan penyimpanan cloud storage terbaik di Indonesia dan juga penyimpanan cloud termurah di Indonesia. Cloud storage Indihome memiliki server di indonesia sehingga jauh lebih aman dan lebih terjaga privasinya selain itu pelanggan juga lebih mudah dalam mengakses cloud karena cloud storage indihome memiliki aplikasi desktop dan mobile. Cloud storage ini dapat dipergunakan untuk penyimpanan berbagai file penting untuk keluarga anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *