Keuntungan Layanan Cloud Storage dari Provider Terpercaya

Keuntungan-Layanan-Cloud-Storage-dari-Provider-Terpercaya

Banyaknya keuntungan layanan cloud storage membuat banyak orang semakin tertarik menggunakan layanan ini. Meski bisa dikatakan sebagai media yang masih baru namun peminatnya sudah sangat banyak.

Cloud storage adalah media yang digunakan untuk menyimpan data secara online dan harus diakses memakai internet. Penyimpanan data dengan memanfaatkan server di mana dikelola secara profesional oleh penyedia layanan tersebut.

Media ini banyak diminati karena memberikan banyak penawaran menguntungkan terkait penyimpanan data. Tidak heran jika banyak provider bermunculan untuk memberikan penawaran terbaik mereka yang pastinya menguntungkan Anda.

Beberapa Keuntungan Layanan Cloud Storage

Menggunakan layanan penyimpanan data secara online tentu saja Anda harus mengetahui keuntungannya. Berikut beberapa keuntungan cloud storage yang dapat dijadikan sebagai gambaran sebelum menggunakan layanan satu ini.

  1. Pencadangan Data Kontak Otomatis

Keuntungan pertama Anda bisa melakukan penyimpanan berbagai berkas dalam satu tempat secara mudah. Berkas yang dimaksud bisa dalam bentuk dokumen, video, foto maupun berbagai dokumen lainnya.

Anda tidak perlu repot lagi mencari dimana lokasi penyimpanan terlebih jika dilakukan secara manual atau konvensional. Dokumen yang terkumpul dalam satu tempat lebih aman dan pastinya lebih mudah dicari.

  1. Berbagi Akun dengan Keluarga

Satu keuntungan layanan cloud storage yang menarik yaitu Anda bisa membagikan berkas atau folder dengan anggota keluarga. Hanya perlu membagikan akun saja sehingga prosesnya lebih mudah dan cepat.

  1. Penyimpanan Data ada di Indonesia

Anda tidak akan merasakan keamanan penyimpanan data namun juga jaminan kenyamanan karena didalam negeri. Semua data disimpan di Indonesia sehingga dijamin oleh provider dalam negeri.

  1. Akses Pengguna Terjamin Aman 

Menggunakan penyimpanan data dari provider terpercaya Anda akan mendapatkan jaminan keamanan. Semua akses pada aplikasi sudah menggunakan standar otentikasi biometrik serta memanfaatka teknologi terbaru.

Jaminan keamanan ini sangat dibutuhkan agar lebih tenang ketika menyimpan data secara online. Jadi data akan jauh dari risiko pencurian maupun penyalahgunaan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

  1. Kemudahan Update dan Migrasi Data

Menggunakan layanan provider profesional membuat Anda bisa merasakan kemudahan update dan migrasi data. Keuntungan layanan cloud storage satu ini membuat pengguna lebih hemat waktu, praktis dan cepat prosesnya.

  1. Tersedia Layanan Customer Service

Jika Anda menggunakan provider terpercaya seperti IndiHome maka akan mendapatkan fitur layanan customer service. Dengan layanan CS ini sangat membantu jika ada kendala yang terjadi pada penyimpanan data online tersebut.

Dari awal Anda sudah bisa mengkonsultasikan kebutuhan layanan ini dengan customer service yang disediakan. Jadi tidak perlu khawatir jika ada kendala atau bahkan tidak menguasai berbagai hal tentang cloud storage.

  1. Layanan Aplikasi Versi Mobile

Nikmati berbagai kemudahan akses cloud storage hanya dari genggaman saja. Anda bisa mengakses semua kebutuhan tanpa adanya rasa khawatir serta bisa dimana saja dan kapan saja. 

Dengan adanya aplikasi versi mobile sehingga lebih mudah dalam memantau data-data yang disimpan. Anda tidak harus menggunakan perangkat berat karena bisa menggunakan handphone saja.

  1. Banyak Paket yang Ditawarkan

Menyediakan banyak pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Contoh penawaran paket 16 GB untuk menyimpan berkas dokumen pribadi dengan harga Rp 16.000/bulan.

Sebagai penyedia layanan cloud storage terbaik Cloud Storage for IndiHome masih banyak pilihan paket yang bisa Anda gunakan. Silahkan hubungi kami melalui website resmi atau hubungi pelayanan pelanggan agar terhubung dengan customer service.

Buktikan sendiri berbagai keuntungan jika Anda menggunakan penyimpanan online dari kami. Sudah banyak pengguna yang berlangganan dan merasakan keuntungan layanan cloud storage dari kami di Cloud Storage for IndiHome.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *