Cara Menghilangkan Iklan di HP Android, Worked 100%

Bagaimanakah cara menghilangkan iklan di HP Android ternyata tidaklah sulit seperti yang Anda bayangkan. Dengan mengetahuinya itulah ternyata dapat membantu menyingkirkan sejumlah pop-up mengganggu dimana sering muncul di browser, game, bahkan aplikasi bawaan sekaligus. 

Jelas keberadaannya cukup menyebalkan karena sering hadir tiba-tiba. Info mengenai cara menghilangkan iklan inipun ternyata juga wajib diketahui oleh siapapun terutama jika Anda merupakan pengguna android. 

Sebab keberadaannya yang tiba-tiba muncul akan menganggu kegiatan didalam ponsel. Sebagai contohnya, pop-up di game tentu akan mengganggu Anda selama bermain bahkan menyebabkan kalah. 

Bukan hanya membuat jengkel saja, tetapi keberadaannya juga sering mengurang data internet sekaligus baterai. Itulah mengapa pentingnya agar mengetahui cara untuk menghilangkan iklan di HP Android jika Anda ingin segera terbebas dari keberadaannya tersebut. 

Cara Menghilangkan Iklan di HP Android, Dijamin Worked

Jangan pernah anggap sepele kehadiran dari pesan pop-up dalam ponsel Android karena ternyata bisa menyebabkan risiko malware berbahaya. Bahkan risiko paling berbahaya adalah adanya pencurian data-data pribadi dari para penggunanya. 

Tidak ingin bukan jika hal tersebut terjadi pada diri Anda? Itulah sebabnya, cara menghilangkan iklan di HP Android memang wajib diketahui oleh para penggunanya. Anda bisa menggunakan beberapa cara berikut ini. 

  • Atur Browser dari Google Chrome Terlebih Dahulu 

Perlu diingat bahwa keberadaan iklan yang muncul dalam browser memang sering membuat kesal karena akan menutup konten didalamnya tersebut. Inilah mengapa sebaiknya, Anda harus melakukan pengaturan pada browser dahulu terutama di Google Chrome. 

Pertama, Anda bisa membuka Google Chrome dan klik titik tiga yang berlokasi kanan atas, pilihlah site settings > pop ups> redirect dan langsung klik toggle. Jika sudah melihat warna abu maka pop-op sudah dihilangkan.

  • Menggunakan Adblock Application 

Selain itu, dapat melalui pengaturan dari Chrome, Anda juga bisa menggunakan aplikasi bernama Adblock dimana dapat melalui play store tersebut. Keunggulan dari aplikasi ini adalah mampu mengatur secara otomatis sehingga pengguna lebih mudah berselancar dalam internet. 

Kami sarankan agar jangan pernah melakukan pengunduhan aplikasi melalui internet ataupun situs tidak jelas, sebab biasanya hanya akan membawa risiko virus ataupun malware berbahaya. 

Opsi Menghilangkan Iklan Pop-Up Lainnya

Selain dengan cara diatas, sebenarnya masih ada opsi lainnya yang bisa digunakan. Dengan menghilangkan pop-up inilah ternyata juga akan memberikan banyak manfaat bagi para penggunanya. Apa sajakah opsi lainnya? Berikut penjelasan lengkapnya. 

  • Melalui Security Settings

Setiap ponsel pastinya sudah dibekali dengan keberadaan security settings ini bukan? Disinilah Anda bisa memanfaatkannya buat menghilangkan pesan iklan yang menganggu. 

Cara menghilangkan iklan cukup mudah, buka menu pengaturan dan masuklah ke bagian security settings dan klik jangan izinkan download dari unknown source. 

  • Aplikasi Adguard 

Selain aplikasi tambahan dari Ablock, pengguna juga bisa menggunakan aplikasi Adguard ini. Kehadirannya sendiri hampir sama dengan aplikasi sebelumnya yakni dapat menghilangkan iklan. 

Tetapi bedanya, apabila Anda menggunakan versi gratisnya maka hanya dapat menghilangkan pop-up di browser saja. Anda bisa berlangganan Cloud storage terbaik hanya ada di cloudstorage.co.id saja

Kehadiran iklan yang muncul pada smartphone tentu sering membuat banyak orang merasa jengkel bukan? Terlebih lagi jika sedang asyik mengoperasikan HP. Jangan khawatir karena cara menghilangkan iklan di HP Android bisa mengatasi masalah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *